Sabtu, 16 April 2011

Perginya Seorang Sahabat





13 April 2011

Noe bangun siang pukul 12 lewat. Ada dua hal yang mengaggetkan Noe. Satu, Turunnya hujan. Dua, sms mengejutkan dari Chika, Nteen (sahabat Noe waktu di kampus) meninggal. Pikiran Noe sempat terlintas pada update Statusnya Nteen, kalo dia masuk rumah sakit. Noe sempet tanya, sayangnya gak dibales. Namun, rata-rata yang komen bilang cepet sembuh. Artinya, Nteen emang sakit. Padahal sempet kebayang dia masuk rumah sakit kalo dia lagi mengandung. Sayangnya, bukan itu kenyataanya. Noe benar-benar kehilangan salah seorang sahabat.

Ada rasa kehilangan yang sangat besar. Noe sendiri saat pindah, hanya sempat ngomong kalo bakal pindah, tanpa pernah pamitan. Noe berpikir untuk apa pamit. toh, suatu saat nanti kita bisa ketemu. Sayangnya, Noe salah. Setelah hampir 5 tahun, Nteen pergi meninggalkan dunia ini. Ada penyesalan yang sangat dalam.

Noe juga merasa kasihan buat Frits, Suami Nteen. Bukankah mereka baru menikah awal tahun ini?? setelah berpacaran selama 7 tahun, menjadi pengantin berumur 3 bulan. Kenapa Tuhan begitu tega mengambil Nteen? Mungkin Tuhan punya rencana lain. Tapi apa mesti begini?? Rasanya kita sebagai manusia tak akan pernah bisa mengerti rencananya. Noe hanya bisa belajar melepas kepergian seorang sahabat yang Noe sayangi.

Terlalu berat, sungguh terlalu berat.....

Yang hanya bisa Noe ucapkan adalah Selamat Jalan, Sahabatku....semoga kamu tenang disana. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar